Lounching Logo dan sosialisasi acara BINDESWIL Jawa Timur.

Ikatan Badan Eksekutif Mahasiswa Pertanian Indonesia Wilayah IV Jawa Timur, Memberikan warna baru dalam kegiatan Bina Desa Wilayah yang akan di adakan di Universitas Mayjen Sungkono, Kota Mojokerto. ( 11/06/23 ).

Membuat sejarah kembali, BINDESWIL di Mojokerto Launching Logo baru. Logo ini di buat sebagai identitas jati diri Bina Desa Wilayah. Di ketahui di adakan nya BINDESWIL menjadi jawaban mahasiswa yang turut andil dalam mengawal masyarakat. Dan Logo yang menjadi identitas jati diri nya menjawab dari Gerakan mahasiswa. Dalam pembuatan Logo membutuhkan waktu, pemaknaan, pemilihan gambar yang tepat.

Pada kesempatan ini BEMFA Univ. Mayjen Sungkono juga berkesempatan sosialisasi kepada para BEMFA yang tergabung di IBEMPI Wilayah 4. Ketua BEMFA Univ. Mayjen sungkono, Isnaini Menyampaikan kegiatan di Mojokerto. Dengan tema “PENGUATAN PETANI MILENIAL UNTUK MENGOPTIMALISASI POTENSI KOMODITI LOKAL GUNA MENUNJANG DESA MANDIRI DI ERA 5.0”.

Dengan Tujuan, Meningkatkan rasa kepedulian mahasiswa pertanian terhadap perannya dalam pembangunan pertanian Indonesia lebih baik untuk kedepannya. Meningkatkan daya saing UMKM pertanian di desa. Merupakan sarana bertukar pendapat dalam mencari solusi atas isu-isu permasalahan pertanian yang dihadapi Indonesia saat ini, khususnya di Jawa Timur. Mengembangkan SDM agar dapat berfikir kritis, inovatif dan berkelanjutan. Menumbuhkan pola pikir masyarakat petani yang mandiri dan berkemajuan dalam segala aspek pertaniannya.

Di sampaikan kembali dengan Isnaini, Mengajak untuk seluruh BEMFA yang tergabung di dalam Ikatan BEM Pertanian Wilayah 4, Dapat hadir dan mengikuti serta mengawal masyarakat secara bersama, Ucapnya.

” Gerakan pengawalan pada masyarakat ini di harap dapat di support oleh seluruh mahasiswa pertanian Jawa Timur dalam mengembangkan potensi dari masyarakat “, Kata Kordinar Pertanian Wilayah Jawa Timur, Rafi. (MF)

Scroll to Top